Minggu, 04 Oktober 2009

. Minggu, 04 Oktober 2009

Area untuk calon temanku, temanku, yang pernah jadi temanku bahkan bukan temanku di Wearnes Education Center SEMARANG. Tinggalkan sedikit komentar dan pesan tentang saya, tentang blog saya, tentang WEC SMG atau tentang apa saja.
Bagi yang komentarnya memenuhi kriteria tertentu, aneh, orisinil, lucu, lain dari yang lain, unik, medeni uwong, ekslusif, tak ada duanya, menyentuh hati dll akan saya beri bonus.

* Yang calon mahasiswa, saya doakan diterima di WEARNES SMG
* Yang mahasiswa, bagi-bagi dunk nilainya
* Yang masih ujian, saya doakan nilainya bagus
* Yang sudah bekerja, saya doakan makin sukses
* Yang berumah tangga saya doakan keluarganya sakinah mawaddah warohmah
* Yang masih nganggur saya doakan cepat dapat kerjaan
* Yang masih jomblo saya doakan cepet dapat jodoh
* Yang pernah punya salah ke saya akan saya ampuni
* Yang masih punya hutang ke saya, akan saya anggap lunas
* Yang apapun akan saya apakan.

Kamu2 lah yang membentuk saya menjadi saya seperti sekarang ini. Komentarmu adalah apresiasimu terhadapku, yang akan menyemangatiku.




0 omelan:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

silahkan meninggalkan komentar anda

 
My blog is proudly powered by Kanjeng Raden Mas Gaara | Template by Danilla Gaara